Notification

×

Iklan

Iklan

Pertama di Sumatera, Unique Park Waterboom Masih Menjadi Idola Warga Sumbar dan Wisata Luar Provinsi

01 Mei 2023


 


Sawahlunto.zonamerdeka.com - Momen libur Idul Fitri 1444 H. merupakan berkah bagi objek - objek wisata yang ada termasuk Unique Park Waterboom  yang pertama di Sumatera ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah dalam mengisi waktu libur bersama keluarga .


"Hingga hari ini ribuan  pengunjung yang datang untuk berlibur, baik itu untuk menikmati wisata air maupun wahana ular Sanca" kata Marketing Waterboom Muaro Kalaban, Ibeng pada awak media (Minggu, 30 April 2023).


"Sebahagian besarnya berasal dari daerah sekitar , antara lain dari Dharmasraya, Batu Sangkar, Solok dan lainnya kata Ibeng saat ditanya mengenai daerah asal para pengunjung objek wisata tersebut.


Lebih jauh ia mengungkapkan, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Dilokasi, pihak pengelola Unique Park Waterboom Muaro Kalaban menyiapkan dua petugas medis berikut fasilitas emergency yang siaga diobjek wisata yang mempekerjakan 24 orang karyawan ini.


"Alhamdulillah hingga hari ini tidak ada kejadian fatal ataupun insiden lainya yang menimpa para pengunjung" ungkap Ibeng.


Terlihat Dilokasi, ramai anak-anak beserta orang tua dan juga generasi muda tengah asik bermain air serta menikmati kuliner yang tersedia Dilokasi objek wisata milik Pemerintah Kota Sawahlunto dibawah pimpinan PJ. Afridarman tersebut.


Faiz/Yanto.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close