Notification

×

Iklan

Iklan

Pelihara Kamtibmas Malam Hari, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patoli Blue Light

16 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan patroli Blue Light di wilayah hukumnya.


Patroli dilaksanakan, bertujuan antiasipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.



“Patroli Blue Light, guna antiasipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan serta gangguan Kamseltibcar Lantas, di mulai Pukul 20.45 WIB,” ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Alwis Saldi, S.H., M.H, Selasa (16/5/2023).


Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 Dinas Polsek Pangkalan Kerinci. Dengan sasaran lokasi, Depan Indomaret Kerinci Kota, Depan Bank BNI, Depan Ramayana Jalan Lintas Timur Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan. 



“Personil mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli, memantau dan memonitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas Kamseltibcar Lantas,” ujar Kapolsek.



Selama giat patroli dilaksanakan, situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan konduaif serta Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close