Notification

×

Iklan

Iklan

Pelatih Pelti Sawahlunto Hendra Cipta Turunkan Petenis Yunior untuk Mengikuti Kejurnas di Padang.

04 Mei 2023


 


Sawahlunto.zonamerdeka.com - Petenis Kota Sawahlunto mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sumbar junior  Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC). Kejurnas yang diselenggarakan Pelti Sumbar itu digelar di lapangan UNP dan PUPR di Padang , tanggal 2 sampai 6 Mai 2023 mendatang.


Petenis binaan pelatih Pelti Kota Sawahlunto Hendra Cipta, Franky Octora dan Yezi Levendra itu adalah putra, Andifa Rahma Julia KU-16, Sondang Pahmadika Simamora KU- 14 putri, Maulana Riski KU-16 putra, M Dyllan Rinanda KU-14 putra dan M. Safaras, Dzaki Putra serta  Prince Axel di KU-10


Pelatih Pelti Kota Sawahlunto Hendra Cipta menyatakan meski dengan persiapan yang amat pendek dia berharap anak-anak binaannya dapat mengikuti kejuaraan dengan baik dan berhasil meraih prestasi maksimal.


“kejurnas ini sangat penting disamping sebagai ajang prestasi kejuaraan ini akan diikuti KU untuk kategori tunggal dan ganda Putra dan Putri, diantaranya KU 10 Tahun, 12, 14, 16 dan KU 18 tahun serta pemenang dari kejuaraan ini mendapatkan poin (PNP) dari PP Pelti” kata Hendra, Kamis (4/5/2023)


Terkait keikutsertaan petenis junior itu, Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto terus mendorong mengembangan dan prestasi olahraga tenis dikota ini sama halnya dengan cabang olahraga lainnya.


“Meski dengan keterbatasan anggaran, KONI tetap membantu dengan harapan dapat menumbuhkan bibit atlet berbakat yang akan menjadi potensi prestasi kedepan,” pungkasnya.


Yanto/ faiz





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close