Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Karhutla di Wilayah Hukumnya, Polsek Ukui Cegah Karhutlah

13 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upaya pencegahan karhutla terus dilakukan polsek ukui setiap harinya baik melalui penyebaran maklumat, sosialisasi hingga pelaksanaan patroli, seperti halnya hari ini yang dilakukan oleh Aiptu Edward dan 2 rekanya melaksanakan patroli daerah rawan karhutla di Kelurahan Ukui. Sabtu 13 Mei 2023.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga SH.MH mengatakan bahwa Beberapa hari belakangan Cuaca panas ekstrem terjadi di kecamatan ukui, sehingga patut kewasadaan dan kesiapan persnoli untuk mengantisipasi terjadinya karhutla". ujar kapolsek


Setiap harinya patroli karhutla terus kita laksanakan hal ini untuk mengurangi potensi terjadinya karhutla, mulai dari penyebaran maklumat, monitoring satelit, hingga pengecekan daerah rawan karhutla. tambah kapolsek


Diharapkan dengan dipantaunya wilayah rawan karhutla setiap hari mampu meredam, ataupun meminimalisir terjadinya kebakaran.

"kami sudah siapkan regu stand by karhutla setiap hari, jadi sewaktu-waktu bisa kita geser ke TKP bila kita mendapat informasi terjadinya karhutla di daerah lain". tambah kapolsek.


sampai dengan saat ini, belum adanya laporan titik api / kebakaran, sebagian wilayah kecamatan ukui diguyur hujan dengan intensitas sedang, namun kami under estimate, pemantauan tetap kita laksanakan baik itu melalui satelit maupun langsung turun kelapangan. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close