Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kondisi Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di SPBU

07 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau rutin melaksanakan patroli SPBU yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (7/5/2023). Patroli dipimpin oleh Aiptu C. Togi bersama personil UKL Polsek Pangkalan Kerinci. 


Kegiatan Patroli  yang dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan, kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Pangkalan Kerinci untuk memastikan stok BBM serta mencegah gangguan kamtibmas.


” Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli, tetapi juga ke objek vitalainnya seperti, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan," kata Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jeriken di SPBU, selain itu juga petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas  kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati terhadap pelaku tindak kejahatan.


Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, sejumlah SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Pangkalan Kerinci semuanya dalam suasana aman dan kondusif.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close