Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Kapolsek Ukui Turun Langsung Patroli Saat Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

18 Mei 2023




RIAU,  ZONAMERDEKA.COM – Dalam pelaksanaan pengamanan gereja sehubungan dengan perayaan hari kenaikan Isa Almasih tahun 2023, Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH dan Anggota melaksanakan atroli dan amankan sejumlah gereja yang menggelar ibadah kenaikan Isa Al Masih di Kecamatan Ukui, Kamis 18 Mei 2023.

Sebanyak 6 Gereja menggela ibadah kenaikan Isa Al Masih di Kecamatan ukui diantaranya Gereja HKBP, Gereja Khatolik St. Yosep, Gereja GPI, Gereja GKPI, Gereja Gpdi, Gerja GGP, secara keselurahan ibadah gereja di ukui berlangsung aman dan dimulai sejak pagi tadi. ucap kapolsek

Semua kegiatan ini dilakukan sebagai upaya guna terjaminnya situasi yang aman dan kondusif Pada pelaksanaan ibadah hari kenaikan Isa Almasih di gereja Santa Maria tersebut.

“Ya saya turun langsung untuk melakukan pengamanan di gereja ini bersama anggota polsek baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan Ibadah.” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan 6 sesi kurang lebih dua jam tersebut, mulai awal sampai akhir kegiatan di gereja Santa Maria tersebut berjalan dengan aman dan lancar. tutup Kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close