Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Jurnalis Aktif Aceh Singkil, Terima Piagam Penghargaan Polres Aceh Singkil

27 Mei 2023


 




ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Jum'at Curhat Polres Aceh Singkil berikan piagam penghargaan kepada lima Wartawan mitra Humas Polres Aceh Singkil di Cafe Qona’ah Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Jum'at. (26/05/2023) 


Kapolres bersama Pj Bupati dan Dandim 0109 Aceh Singkil menyerahkan piagam penghargaan kepada lima mitra media Humas Polres Aceh Singkil.


Sebelumnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Mengatakan " Biasanya kita jum'at curhat bersama masyarakat, kali ini kita mencoba hal yang berbeda.


"Yakni bersama dengan para wartawan yang juga merupakan bagian dari masyarakat Aceh Singkil.


"Acara ini sekaligus silaturahmi saya pada rekan - rekan wartawan. Supaya kita bisa saling kenal dan mengenal untuk lebih dekat," Tambah Kapolres 


Menurut, Kasi Humas IPDA. Simangunsong, S.H. Mengatakan, Dari 20 wartawan mitra media Polres Aceh Singkil. Piagam penghargaan ini kita berikan ke lima wartawan.


Yaitu; Suparman Munthe (inews TV), Eva Basaria (RRI), Rusid Hidayat (VOA), Jakartawan (TVRI) dan Zulkarnain (Aceh Portal). 


"Hal ini sudah berdasarkan penilaian kita, dari ke aktifan peliputan berita mitra media Polres Aceh Singkil. 


Namun yang belum mendapatkan penghargaan ini. "Saya harap rekan - rekan media jangan berkecil hati. Karena penilaian ini kita lakukan 3 bulan sekali.


"Teruslah memacu diri dan tetap semangat, salam kompak satu tinta,"  Kasi Humas.


Sakdam Husen 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close