Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kompak, TNI-Polri Hadiri FKP di Desa Air Emas Kecamatan Ukui

10 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau dan Koramil 04/Pkl. Kuras berkomitmen bersama menyukseskan program Regsosek di Kecamatan Ukui, dukungan ini dilakukan mulai dari tingkat Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Air Emas bersama Babinsa Desa Air Emas Serka Samsul, Mereka turut hadir mengikuti Forum Konsultasi Publik dalam rangka Pendataan Awal Regsosek, “Satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di Balai Desa Air Emas Kecamatan Ukui, Rabu (10 Mei 2023).


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam mendukung program Pemerintah baik pusat hingga ke daerah, Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dirasakan hingga ke warga di desa.


“Ini merupukan wujud soliditas TNI-Polri dalam menyukseskan program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat, “kata kapolsek ukui.


Kapolsek menambahkan, pihaknya juga terus melakukan koordinasi guna meningkatkan soliditas TNI-Polri terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Kami terus meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan, Dengan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, “katanya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close