Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Olahraga Bersama Dengan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti

17 Mei 2023





RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam kunjungan ke Polsek Teluk Meranti, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti.

Olahraga bersama tersebut berupa bermain Badminton bertempat di Hall Badminton Kelurahan Teluk Meranti, Selasa (16/5/2023).

Diikuti oleh, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak,  Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Bripka Yulizar, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Teluk Meranti berjumlah 15 orang.

"Kegiatan olahraga bersama Kapolres Pelalawan bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti, sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Rabu (17/5/2023).


Bertujuan meningkatkan citra dan meraih kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri. Melalui upaya Polres Pelalawan dalam mempererat silaturahmi silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama Kapolres pelalawan berakhir sekira Pukul 17.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close