Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Gelar Giat Subuh Harmoni di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci

10 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolres Pelalawan Polda Riau,  AKBP Suwinto, S.H, S.I.K pimpin kegiatan Subuh Harmoni di di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci, di Masjid Al-Hidayah Jalan Cinta Damai Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan, Rabu (10/5/2023).


Hadir Ketua Kemenag Kab. Pelalawan H. AJISMANKetua Basnaz Kab. Pelalawan Sdr. KARMAINI, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP BUDI IKHSANI S.H,  Kasi Humas Polres Pelalawan AKP EDY HARYANTO, S.H.,M.H, Kanit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci AKP BUDI INDRA, SH.,MH dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pelalawan IPDA NUKMAN, SH.


Selain itu,  PA Polres Pelalawan IPDA AMRUL SANI, PA Polres Pelalawan IPDA ANDIKA, Personil Polres Pelalawan , Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama, Jama'ah Masjid Al-Hidayah lebih kurang 40 Orang.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni ini antara lain, Sholat Subuh berjama'ah, Kata sambutan dari pengurus Masjid Al-Hidayah, Penyerahan Santunan Anak Yatim

4. Penyampaian Kamtibmas oleh Kapolres Pelalawan, Foto bersama dan Coffe Morning.


Adapun bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjama'ah yakni Ust. RUSDI dengan diikuti lebkur 40 orang jema'ah Masjid Al-Hidayah.


Kata sambutan dari Pengurus Masjid Al-Hidayah T. Anwar, Polisi merupakan mitra masyarakat semoga dengan program Subuh Harmoni yang ditaja oleh Kapolres Pelalawan ini, kita dapat bermitra baik dengan kepolisian sembari melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Santunan Anak Yatim oleh Kapolres Pelalawan berjumlah kurang lebih 7 orang.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan, "Syukur Alhamdulillah Subuh hari ini kita di berikan Nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT, yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama'ah di Masjid Al-Hidayah yang kita cintai ini.


Selaku Kapolres Pelalawan beserta rombongan saya ucapkan terimakasih kepada Jamaah masjid Al-Hidayah yang berkenan menirima kehadiran kami (Polres Pelalawan) di Masjid kita ini.


"Insa Allah dengan subuh harmoni ini terjalinnya hubungan Emosional antara Polisi dengan Masyarakat , dan dapat mensuport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," ujar Kapolres.


Polri khusunya polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Presuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat.


Memasuki pentahapan Pemilu serentak 2024 Polres Pelalawan menghimbau kepada masyarakat terutama jamaah masjid agar bijaksana dalam bersosial media, untuk tidak mudah terpropokasi dan menerima berita hoax tanpa menyaring dan menelaah berita.


Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah Subuh oleh Al-Ustadz H. BADARDIN dan ditutup dengan Do'a.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan berakhir sekira pukul 06.00 Wib, Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.











ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close