Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Ukui Serap Informasi dan Keluhan Masyarakat

26 Mei 2023




RIAU,  ZONAMERDEKA.COM - Program Jumat Curhat bersama masyarakat telah menjadi agenda rutin Polsek Ukui seriap minggunya dalam mempererat silaturahmi sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan kapolsek ukui bersama anggota menggelar jumat curhay di desa Ukui Dua, Jumat 26 Mei 2023.

Selaku Kapolssk Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengungkapkan bahwa "Melalui Program jumat curhat ini kita dapat mendengarkan secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang ada ditengah masyarakat secara realtime.

Program Junat Curhat Polsek Ukui, semingu sekali digelar, yakni setiap hari jumat ," Ujar Kapolsek

Lebih lanjut kapolsek ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk wujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

"tadi masyarakat sampaikan apresiasi terhadap kinerja polsek ukui, atas rutinya kegiatan patroli malam hari, masyarakat merasa aman dan terayomi". ungkapnya.

Respon masyarakat ukui sangat baik, program jumat curhat di kecamatan ukui disambut positif oleh masyarakat ukui, "ya program kita ini sangat baik, banyak masyarakat yang antusias" tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close