Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polres Bangka Ngobrol Santai Bersama Masyarakat

12 Mei 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Guna mendengarkan permasalahan yang muncul ditengah masyarakat, Polres Bangka bersama Polsek Pemali, gelar Jumat Curhat ngobrol ngopi bersama masyarakat, Jumat (12/05/2023) di Warung Kopi Hokkey Kecamatan  Pemali, Kabupaten Bangka.


Kegiatan dihadiri Wakapolres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yusnila, SH. dan Staf Ahli Bupati Bangka Boy Yandra, Kades, tokoh masyarakat serta personil Polres Bangka.


Wakapolres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., mengatakan, bahwa giat  Jumat Curhat untuk berdialog langsung dengan masyarakat. Dimana masyarakat dapat  menyampaikan aspirasi dan permasalahannya dengan santai sambil ngopi. Tentunya dari dialog tersebut, dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.



 " Jumat Curhat  juga sekaligus bersilaturahmi dan menjembatani pihak kepolisian khusus Polres Bangka dalam mengedukasi masyarakat secara santai," jelas Kompol Robby Ansyari.


Sementara Kades Karya Makmur Barwi, SE  sangat mengapresiasi dengan kegiatan jum'at curhat yang dilakukkan Polres Bangka bersama Polsek Pemali. Dengan giat ini masyarakat bisa langsung bertatap muka dengan jajaran Polres Bangka dan ngobrol bareng, " Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan semoga daerah ini, tetap dalam kondisi aman serta kondusif, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close