Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Dinihari

11 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Unit Patroli Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan, terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari dan Dinihari.


Patroli Dinihari yang di lakukan personil menyisir di Perumahan dan Pemukiman Warga di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/5/2023).


Patroli sambang ini, dilaksanakan guna untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menumbuhkan kesadaran warga terhadap lingkungannya.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat. 


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. 


Selain itu Kapolsek mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.


“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close