Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Harus Bisa Menjadi Partai Pemenang di Kabupaten Bangka

14 Mei 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Gerindra, harus bisa menjadi partai pemenang di Kabupaten Bangka. Pasalnya di Pemilu 2019, Gerindra bisa mengambil posisi ke dua didaerah ini dan Pemilu 2024, harus menguasai kabupaten Bangka. Hal itu ditegaskan Ketua DPC Gerindra Bangka, M.Taufik Koriyanto.SH.MH, usai mendaftar pengajuan bacaleg anggota DPRD, Pemilu 2024, Sabtu (13/05/2023) di KPU Kabupaten Bangka.


Taufik Koriyanto menjelaskan, partai Gerindra Bangka,  realistis dalam memperjuangkan dan membesarkan partai. Dalam arti perjuangan kader-kader partai dari tahun ke tahun dan dari periode ke periode, hasilnya menggembirakan. Pada Pemilu 2019 menempati posisi ke dua dan Pemilu 2024, harus bisa menjadi partai pemenang, 

" Maka kita tegaskan di semua unsur kepengurusan DPC Gerindra Bangka dan kader-kader partai didaerah, semua harus bergerak tanpa kenal lelah, " ujarnya.


Ditambahkan oleh politisi partai Gerindra Bangka ini, bahwa kader-kader partai harus terus bergerak menghidupkan mesin partai. Tentunya tidak saja hanya mesin partai, tapi mesin caleg juga harus hidup bergerak. Sebab dengan begitu target yang kita inginkan akan terealisasi, 

" Kemenangan Gerindra Bangka di Pemilu 2019, itu yang baru bergerak mesin caleg dan mesin partai tidak bergerak. Pemilu 2024, semua harus bergerak, baik mesin caleg maupun mesin partai harus sama-sama bergerak, " tutur Taufik Koriyanto.


Ditegaskannya bahwa kalau semua mesin sama-sama  bergerak, mesin partai dan mesin caleg bergerak, otomatis Gerindra jadi pemenang dan Prabowo jadi presiden, "Optimis partai Gerindra akan memenangkan di Bangka, " tegas Taufik Koriyanto.


Sementara partai Gerindra  dalam mendaftar pengajuan bacaleg di KPU, dikawal kader-kader Gerindra yang duduk dikursi dewan, yaitu, Mendra Kurniawan, Massuri dan kader- kader Gerindra lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close