Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Subuh Harmoni, Kapolsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Himbauan Kamtibmas

12 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni di Mesjid Al Mukhlisin, Jalan Bukit Pasir Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/5/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kapolsek Pkl Kerinci Kompol M. Y. Lubis, SH. MH, Personil Polres Pelalawan (Aiptu Separdiansyah, Bripka Ricky Y, Bripka Dendi F), Personil Polsek Pangkalan Kerinci (Aiptu Rudi Salam, Aipda Fery Ferdian, S.E, Bripka Yasir Arafat), Ketua RT 006 RW 006 Suparmin, Ketua BKM Mesjid Al Mukhlisin Mulyadi dan Masyarakat lingkungan sekitaran Mesjid Al Mukhlisin.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Pengurus Masjid Al-Mukhlisin, penyampaian ucapan terimakash atas datangnya tim Subuh Harmoni Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pengurus dan BKM Masjid Al-Mukhlisin atas terselenggaranya giat subuh Harmoni, serta sudah bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.


Program Subuh Harmoni ini, lanjut Kapolsek merupakan program Kapolres Pelalawan, selain untuk beribadah juga mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Mahendra menghimbau, untuk masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan. Karena belakang ini banyak terjadi gangguan Kamtibmas yaitu berkaitan dengan kejahatan C3 khususnya Curanmor dan Curat (mencuri dengan membobol rumah).


Lebih lanjut, sebentar lagi kita dihadapkan dengan dinamika Pemilu tahun 2024. Hendaknya kita jangan mau dibenturkan untuk kepentingan perorangan maupun kelompok serta pengalaman Pemilu tahun 2019, kita digiring kearah Politik Identitas. Dibenturkan antara agama satu dengan agama lainnya.


"Mari menjaga toleransi karena Intoleransi merupakan awal atau sumber terjadinya Radikalisme yang dapat memecah belah keutuhan NKRI," imbuhnya.


Giat berakhir Pukul 05.45 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close