Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Partai Demokrat Bangka Menargetkan 8 Kursi di DPRD, Pemilu 2024

14 Mei 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus DPC Partai Demokrat  Kabupaten Bangka, menargetkan 8 kursi di DPRD Bangka. Untuk itu partai Demokrat  bekerja keras, berjuang agar target terealisasi. Hal.itu ditegaskan, Ketua DPC Demokrat Bangka, H Hendra Yunus S.E. usai mendaftar pengajuan Bacaleg anggota DPRD, Pemilu 2024, Sabtu (13/05/2023) di KPU Bangka.


Dijelaskan Hendra Yunus, di kabupaten Bangka ada 4 dapil (daerah pemilihan) dan tentunya dari satu dapil bacaleg Demokrat harus meraih 2 kursi. Dengan begitu target  8 kursi, akan terealisasi dan otomatis pimpinan dewan bisa didapat partai Demokrat, 

" Toh kalau menurun  memperoleh 6 kursi pun, pimpinan dewan tetap di dapat Demokrat. Semoga apa yang diinginkan pengurus Demokrat Bangka terealisasi, " ujarnya.


Hendra Yunus menambahkan bahwa usai mendaftar bacaleg, pengurus partai akan konsulidasi dengan para caleg, guna mematangkan strategi perolehan kursi. Para caleg kita intruksikan turun ke masing -masing dapil untuk selalu dekat dengan warga masyarakat. Kemudian juga peduli dan membantu masyarakat, yang memang membutuhkan, 

" Kader-kader Demokrat yang nyaleg, harus gencar turun lapangan dan harus kompak. Jangan sampai sesama kader Demokrat saling menjatuhkan. Caleg partai Demokrat harus tetap kompak dan bekerja keras dalam meraih hati masyarakat,"tuturnya. 


Menurut Hendra Yunus, bacaleg  anggota DPRD, Pemilu 2024 yang kita ajukan 35 kader terbaik partai Demokrat. Di samping itu untuk kader perempuan sudah memenuhi kouta dan oleh KPU, setelah diperiksa dinyatakan lengkap. Kalau ada kekurangan akan diberi tahu oleh KPU, " Saya optimis, partai Demokrat akan menang  di kabupaten Bangka, " tegasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close