Notification

×

Iklan

Iklan

Disparpora Sawahlunto Berikan Hibah Rp250 juta kepada (KORMI) kota Sawahlunto

31 Mei 2023


 



Sawahlunto, zonamerdeka.com - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Sawahlunto memberikan hibah berupa uang senilai Rp250 juta kepada Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sawahlunto. 


Serah terima hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah yang ditandatangani oleh Kepala Disparpora Adriyusman dan Ketua KORMI Sawahlunto yaitu Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti.


"Hibah yang kita berikan kepada KORMI ini agar dimanfaatkan sebagai pendukung biaya operasional, pembinaan prestasi dan pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS)," kata Kepala Disparpora Adriyusman.


Ketua KORMI Sawahlunto yaitu Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti menyampaikan terima kasih atas hibah dari Pemko Sawahlunto tersebut. 


"Tentu yang namanya biaya itu dibutuhkan sekali dalam mengelola atau menjalankan KORMI ini. Sehingga dengan sekarang KORMI menerima hibah dari Disparora maka akan berpengaruh meningkatkan kinerja pengurus dan prestasi atlet," kata Wawako Zohirin Sayuti.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close