Notification

×

Iklan

Iklan

Deri Asta Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

02 Mei 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menjadi pembina upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 Tingkat Kota Sawahlunto, pada Selasa 02 Mei 2023 di SMP Negeri 6 Sawahlunto. 


Dalam upacara itu, Wali Kota Deri Asta membacakan sambutan Menteri Pendidikan Nasional Nadiem Makarim. 


Disampaikan Wali Kota Deri Asta, Pemko Sawahlunto memberikan perhatian dan komitmen yang tinggi kepada dunia pendidikan, sebab disadari betul arti penting pendidikan terhadap kualitas pembangunan maupun masa depan generasi penerus.


"Komitmen keberpihakan pada dunia pendidikan kita bunyikan dalam salah satu misi Pemko Sawahlunto yaitu Mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif dan berdaya saing. Misi itu telah diterjemahkan dalam berbagai program, seperti bantuan seragam sekolah, reward untuk mahasiswa dan lain-lain," kata Wali Kota Deri Asta.


Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan medali, piagam penghargaan dan hadiah kepada tim tari tanun dari SMP Negeri 4 Sawahlunto yang sukses meraih medali emas pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2022.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close