Notification

×

Iklan

Iklan

Dengar Curhat Warga, Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat Desa Beringin Makmur

12 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Beringin Makmur Bripka Masnur, S.H menggelar kegiatan Jumat Curhat.


Kegiatan berlangsung di Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Riau, Jumat (12/5/2023), dimulai Pukul 09.30 WIB. Dilaksanakan bersama Masyarakat Desa Beringin Makmur.


Kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Melalui Upaya Bhabinkamtibmas mencari Solusi dan Setiap Permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat. Selain itu, menjalin kakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat. 



Dalam setiap tersebut, Bripka Masnur, S.H menyampaikan pesan Kamtibmas berupa, menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas, jangan memakai Narkoba, Miras dan perjudian. Karena merusak Moral dan etika.


 Selanjutnya, bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan. Apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang-undang-undang.


Apabila warga mendapatkan gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi.


"Jangan terpengaruh terhadap berita Hoak yang sering beredar saat ini. Apabila mendapat berita cari kebenaran terhadap berita tersebut," tandasnya. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close