Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Pungli, Polsek Pangkalan Lesung Bersama TNI Sosialisasi

08 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bersama Anggota TNI melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli). Kegiatan dilakukan di Objek Vital yang berada di wilayah hukum setempat, Senin (8/3/2023).

Saber Pungli dilaksanakan oleh personel regu UKL III Polsek Pangkalan Lesung dan Koramil 04 Pangkalan Kuras.

Petugas mencari informasi dari warga terkait adanya Pungli di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Tim lakukan tanya jawab dengan warga mencari informasi ada tidaknya Pungli di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung baik yang dilakukan Ormas ataupun organisasi lainnya," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung bersama TNI untuk menghilangkan Pungli di wilayah hukumnya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

“Dalam giat Saber Pungli kali ini personel yang turun wajib menggali informasi dari masyarakat tentang ada tidaknya kegiatan Pungli di Kecamatan Pangkalan Lesung. Apabila ditemukan kita akan tindak tegas para pelakunya sesuai dengan hukum yang ada,” kata Kapolsek.

Personel mengimbau masyarakat apabila ada menemukan kegiatan Pungli agar segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close