Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Warga, Polsek Kerumutan Giatkan Jumat Curhat

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kerumutan di pimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Bripka Dedy Kurniawan.


Giat hari ini, Jumat (5/5/2023) berlangsung di Dusun Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, di mulai Pukul 09.30 WIB.


Sasaran, Masyarakat Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H, mengatakan kegiatan meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas. 


Mencari solusi dan setiap permasalahan yang ada di tengah Masyarakat dan menjalin keakraban antara pihak kepolisian dengan Masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut, personil menyampaikan pesan Kamtibmas berupa, enjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas, jaangan memakai Narkoba, Miras dan perjudian merusak Moral dan etika.


Bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang-undang-undang. 


"Apabila warga mendapatkan gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi," tandasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close