Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama TNI, Polsek Bunut Hadiri Rapat FKP di Desa Binaan

09 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kecamatan Bandar Petalangan.


Jenis kegiatan pendataan awal Regsosek dengan Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/5/2023) Pukul 09.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan, Kepala desa Lubuk Terap Darusman, Babinsa Desa Lubuk Terap Sertu Dodi Aritonang, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Terap dan Desa Kuala Semundam, Staff BPS Kabupaten Pelalawan Vilni Senna, Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Terap dan Ketua RT seluruh Desa Lubuk Terap.


Susunan acaranya, dimulai dari Do'a sampai penandataan dan verifikasi data masyarakat. 


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.IP mengatakan, kegiatan merupakan sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Desa.


"Selain di Desa Lubuk Terap, kegiatan ini juga berlangsung di Desa Sialang Bungkuk Kecamatan Bandar Petalangan. Di hadiri, Kepala Desa, tokoh Masyarakat Desa Sialang Bungkuk, seluruh Ketua RW dan RT Desa Sialang Bungkuk dan Kepala Dusun Desa Sialang Bungkuk," tambah Kapolsek. 


"Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai," tandas Kapolsek.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close