Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama Bupati, Kapolsek Ukui dan Danramil Pangkalan Kuras Kompak Hadiri Halal Bi Halal di Desa Lubuk Kembang Sari

04 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Sinergitas tanpa batas Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH dan Danramil Pangkalan Kuras Kapt. Arh. Simbolon hadir bersama Pengajian Akbar dalam rangka halal bi halal bersama masyarakat ukui bertempat di masjid Al Mujahidin Desa Lubuk Kembang Sari sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut, Kamis 4 Mei 2023.


Pengajian Akbar tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran beserta istri dan rimbongan, Camat Ukui Kepala Desa Sekecamatan Ukui, Anggota DPRD Kab. Pelalawan serta seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat sekecamatan ukui.


Kegiatan Pengajian Akbar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara unsur pemerintahan dengan masyarakat yang setiap tahunya dilaksanakan di kecamatan ukui.


"Kami TNI-Polri siap mengamankan segala kegiatan masyarakat, apalagi ini dalam rangka halal bi halal tentu adalah hal yang baik untuk memupuk persaudaraan kita". ujar kapolsek


Kedatangan kami selain memenuhi undangan juga turut melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, karena jumlah masa cukup ramai.


Hingga berita ini diterbitkan masyarakat maupun jamaah yang hadir telah mengikuti kegiatan dengan tertib dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol.


"Ya.. sangat luar biasa, antusias masyarakat dan ketertibanya berjalan dengan lancar, memang sudah sepatutnya disegala kegiatan ini kita sama sama menjaga kamtibmas". tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close