Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung di Kantor Desa Ini, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kegiatan Jumat Curhat Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bertempat di Kantor Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/5/2023).


Dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Kuala Terusan Aipda Ricky Hutajulu, SH


Kegiatan bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Pangkalan Kerinci ini, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


Hadir dalam kegiatan ini, Kades Kuala Terusan Hendri, Sekdes Desa Kuala Terusan Sarkawi, Tokoh Masyarakat Desa Kuala Terusan Erman.


Dalam kesempatan tanya dan jawab, Kades Hendri menanyakan masih ada program pemutihan denda pajak kendaraan.


Tanggapan Bhabinkamtibmas, Program pemutihan dan penghapusan denda pajak sampai Tanggal 31 Mei 2023. Bila ada warga yang akan membayar Pajak langsung saja ke Kantor Samsat.


Sementara itu, Sekdes Kuala Terusan Sarkawi menyampaikan terkait kejadian begal yang terjadi di dekat taman kreatif.


Terkait itu, Bhabinkamtibmas menjawab sebaiknya warga Desa Kuala Terusan terutama muda mudi tidak keluar dan nongkrong tidak jelas di taman kreatif sampai larut malam, karena di kuwatirkan terjadinya C3 .


Tokoh masyarakat Erman juga ikut menanyakan, terkait persyaratan pembuatan SKCK dan lansung ditanggapi oleh Bhabinkamtibmas. "Untuk bisa langsung ke Polsek Pangkalan Kerinci dengan melengkapi persyaratannya, seperti KTP Pangkalan Kerinci. Namun bila KTP nya di luar Kecamatan Pangkalan Kerinci Bisa langsung ke Polres Pelalawan," tandasnya.


Giat berakhir Pukul 12.10 WIB, selama giat berjalan dengan aman dan lancar. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close