Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Biru

08 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, jajaran personel Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan Polda Riau disiagakan untuk gencar melaksanakan Patroli Biru.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan, dalam patroli biru, pihaknya menyasar tempat yang rawan terjadinya kejahatan dan kawasan yang ramai setiap malam.


"Kami juga menyasar pusat perbelanjaan dan pemukiman warga. Petugas kami memberikan imbauan agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Mahendra, Senin (8/5/2023).


Mahenndra menjelaskan, saat patroli biru pihaknya juga selalu mendatangi lokasi rawan aksi kejahatan jalanan yang ada wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci .


"Anggota juga keliling di jalan-jalan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, terutama yang dianggap rawan terjadi kejahatan, karena patroli biru ini upaya kami mencegah dan meminimalkan tindak pidana curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya," jelasnya


Kemudian mengimbau, agar masyarakat selalu melaporkan ke polsek setempat jika menemukan terjadi nya kejahatan ataupun hal yang mencurigakan lainnya.


"Kami tentu melayani 24 jam untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih di malam hari kami warga tenang, damai dan aman," kata Mahendra. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close