Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Kenyamanan, Polsek Teluk Meranti Pam di Gereja

08 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk Rasa aman dan nyaman saat beribadah, personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah minggu bagi umat kristiani, Minggu (7/5/2023) kemarin. 


Personil melakukan pengamanan di Gereja Pos Pel HKBP Estomihi Teluk Meranti yang sedang melaksanakan kebaktian minggu.


Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.


“Harapan agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H,. M.H, Senin (8/5/2023).


Kegiatan dilaksanakan setiap hari Minggu selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian.


Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang, serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close