Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Lakalantas, Polsek Pangkalan Lesung Patroli di Jalan Lintas Timur

16 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH. MH perintahkan jajarannya agar meningkatkan giat pengaturan lalulintas (GaturLalin) dan patroli dialogis di lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan, Selasa (16/5/2023).


Gatur Lalin ini di laksanakan setiap hari pada jam-jam padat aktifitas Masyarakat di setiap Persimpangan jalan rawan terjadinya Laka Lantas.


Kegiatan dilanjutkan dengan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan roda empat (R4) Dinas Polsek Pangkalan Lesung.


"Tujuan dari kegiatan menekan terjadinya angka kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminal lainya,"ujar Aipda Afrizal, selaku Dantim kegiatan.


Sementara itu, AKP Liston Sihombing SH.MH selaku Kapolsek dan penanggung jawab kegiatan menambahkan, selain dari giat gatur dan patroli dialogis, personil juga memberikan himbauan terhadap para pengguna jalan dan Masyarakat agar selalu berhati-hati.


"Apalagi dalam berkendara harus selalu memperhatikan rambu-rambu Lalu Lintas supaya terhindar dari kecelakaan," tambah Kapolsek.


"Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat kami dan dapat mencegah terjadinya kecelakan," harap Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close