Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibselcar di Jalan, Polsek Pangkalan Kerinci Berikan Himbauan Kepada Supir

13 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Giat bimbingan penyuluhan (Binluh) dalam rangka cegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.  


Giat ini dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci terhadap pengemudi mobil Bus bernomor polisi 7187 CB yang parkir di badan jalan di Jalan Rambutan depan Mesjid Jamik Kelurahan Pangkalan Kerinci, Sabtu (13/5/2023).


"Kegiatan ini dilaksanakan karena kendaraan tersebut parkir yang menyebabkan gangguan atau kemacetan di jalan dan merugikan pengguna jalan lainnya," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H.


Kegiatan sebagai bentuk respon pada program Jum'at Curhat, dalam rangka cegah terjadinya gangguan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


Dalam kegiatan ini, personil memberikan himbauan dan penyuluhan kepada pemilik dan supir agar mencari tempat parkir lain yang tidak mengganggu arus lalu lintas jalan. 


Selanjutnya, melengkapi surat-surat kendaraan serta persyaratan teknis ranmor berkeselamatan berlalu lintas.


"Yang paling terpenting, menjaga ketertiban lalu lintas dalam berkendaraan, tidak menimbulkan kemacetan dan gangguan di jalan," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close