Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan 1444 H, Berbagi Takjil Gratis Kembali di Gelar Polsek Ukui

11 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan, kembali bagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Ukui Jalan Lintas Timur Kelurahan Ukui Satu, Senin (10/4/2023) sore kemarin.

Pembagian takjil dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Ukui Aipda Abdul Kholid Nst diikuti 4 personil Polsek lainya.

Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH membenarkan perihal pembagian takjil yang dilakukan anggotanya, "Iya betul sekali kita kemarin sore bagikan takjil kepada masyarakat, hal ini untuk mendekatkan diri polri dengan masyarakat agar semakin dicintai rakyatnya. ungkapnya kepada media selasa 11 april 2023.

Selain itu pembagian takjil juga merupakan bentuk rasa syukur kita terhadap Tuhan "Kita harus bersyukur atas kemurahan Tuhan kepada kita, terlebih bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang suci, setiap amal yang kita kerjakan akan mendapatkan ganjaran yang setimpal," kata AKP Markus.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat ini, bisa menambah kenyamanan dan kekhusukan  masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," tambah Kapolsek

Pembagian takjil sendiri dilaksanakn di depan mako polsek ukui sekira pukul 17.30 wib menjelang waktu berbuka puasa, dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kondusif. tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close