Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat di Desa Binaan

28 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kerumutan Iptu Edi Winoto, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Beringin Makmur Bripka Masnur, S.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (28/4/2023).


Kegiatan berlangsung di salah satu warung milik warga di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, dihadiri masyarakat setempat.


Kapolsek Kerumutan Iptu Edi Winoto, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur mengatakan, tujuan kegiatan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas dalam encari solusi setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah-tengah Masyarakat. 


Selain itu, menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat. Sehingga bisa bekerjasama dalam rangka menjaga Kamtibmas.



Sementara itu, Bripka Masnur, S.H dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, 

mengajak menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas. Jangan Memakai Narkoba, Miras dan perjudian merusak moral dan etika.


Bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan. Apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang-undang.


"Apabila warga mendapatkan gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close