Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus LSM LIRA Salurkan Paket Sembako Ke Fakir Miskin Di Simpang Kanan

20 April 2023


 

Dok : Bupati Lira Kasprijani Berikan Bantuan Kepada Warga Fakir Miskin dan Orang Tua Jompo Lipat Kajang Bawah Kecamatan Simpang Kanan

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H. Lembaga Swadaya Masyarakat. Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Aceh Singkil Bagikan paket sembako ke warga fakir miskin dan orang tua jompo di Kecamatan Simpang Kanan hari ini. Kamis, (20/04/2023) 


Penyaluran paket sembako. Dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) dari beberapa perusahaan perkebunan kelapa sawit mitra LSM Lira Aceh Singkil Itu.


Dipimpin langsung oleh Bupati Lira Kasprijani didamping Sekda Lira, Alexander beserta pengurus Lira lainya.


Bupati Lira Aceh Singkil, Mengatakan, Alhamdulilah sebanyak 70 paket sembako telah dapat di salurkan ke warga fakir miskin dan orang tua jompo pada hari ini," Sebut, Kasprijani 


Sementara, adapun paket sembako yang telah kita bagikan berupa. Yaitu; Satu karung beras ramos ukuran 5Kg, Gula pasir, Sirup dan uang santunan ala kadarnya," 


"Kami sebagai pengurus Lira Aceh Singkil merasa bersyukur, karna dapat kembali menyambut momen istimewa seperti ini," Ujarnya 


"Sehingga kita masih dapat diberikan kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT, untuk  saling berbagi kepada fakir miskin dan orang tua jompo saat - saat menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H“, kata Dia


Bupati LIRA Kasprijani, Tak lupa juga mengucapkan ribuan terimakasih terhadap mitranya. Perusahaan PKS yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan  sosial seperti ini.


Yaitu; PT. Socfindo, PT Delima Makmur, PT. Nafasindo dan Perusahaan lainnya, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu disini.


Diketahui, Penyaluran bantuan paket sembako yang dilaksanakan oleh Pengurus LSM Lira Aceh Singkil itu. Berada di kediaman rumah pribadi Bupati Lira Kasprijani depan Masjid Al- Mukhlis Kampung Lipat Kajang Bawah Kecamatan Simpang Kanan.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close