Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Datangi Lanngsung Toko Grosir, Cek Harga Sembako

19 April 2023


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM   - Polsek ukui kembali monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako di pasar tradisional kelurahan ukui. Rabu 19 April 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok dan stabilitas harga bahan pokok yang ada dipasaran, mengingat tinggal beberapa hari lagi akan memasuki lebaran.


Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengatakan ”Dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia toko grosir masih cukup, dan juga harga masih stabil".


Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pedagang agar tetap memperhatikan barang yang dijual, barangkali ada yang sudah kadaluarsa.


"Kita akan lakukan penindakan kepada oknum-oknum yang terbukti melakukan pelanggaran/ merugikan masyarakat, seperti menjual barang kadaluarsa atau terbukti melakukan penimbunan barang". ujar kapolsek


Dengan dilakukanya pengecekan stok/harga sembako secara terus menerus diharapkan dapat menjaga stabilitas harga/ stok bapokmas dikecamatan ukui sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman dalam menyambut hari raya idul fitri 1444 H. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close