Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti Patroli Malam Hari Cegah Pekat

27 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Pelaksanaan kegiatan patroli guna antisipasi atau minimalisir penyakit masyarakat (Pekat) kembali dilaksanakan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  Rabu (26/4/2023) malam.

Kegiatan patroli, dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

Dimulai Pukul 21.30 WIB yang dipimpin oleh Aipda Togap Raja Viktor Sitorus bersama rekan lainnya.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek perjudian, prostitusi, penjual minuman keras, balap liar dan Narkoba.
Selain itu, jika diitemukan remaja sedang berkumpul disaat jam istirahat malam, dilakukan pengecekan. "Saat itu, tidak ada ditemukan mengkonsumsi minuman beralkohol, hanya berkumpul sambil bermain Game Online," imbuh Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek  personil juga memberikan himbauan, arahan dan pesan-pesan kamtibmas serta penekanan yang humanis.

Kepada remaja agar tidak meminum ninuman jeras, perjudian, balap liar, penyalahgunaan Narkotika dan tidak pulang pada larut malam serta selalu melengkapi surat kendaraannya.

"Hal ini merupakan edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Guantibmas di Kecamatan Teluk Meranti," jelasnya.

Kegiatan berakhir sekira Pukul 22.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close