Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Curhat Warga Dalam Jumat Curhat Polsek Ukui

21 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui kembali menggelar jumat curhat, kali ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat yang hendak melaksanakn mudik lebaran, jumat curhat digelar di Desa Air Emas Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Polsek Ukui melalui Bhabibkamtibmasnya Bripka Nusurlis menggelar sesi jumat curhat terhadap warga binaanya yang hendak melaksanakan mudik, dalam kesempatan tersebut masyarakat mempertanyakan terkait keamananan rumah yang akan ditinggalkan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengtakan bahwasnaya masyarakat diperbolehkan mudik mengingat kebijakan PPKM telah dicabut oleh pemerintah, dan kapolsek mengatakan bahwa masyarakat yang hendak mudik agar memastikan rumah yang dtinggal dalm keadaan aman, seperti aliran air, listrik hingga kunci rumah.

Kapolsek berpesan kepada maayarakat khsusunya yang akan mudik, untuk tetap berhati-hati, "silahkan bapak/ibu yang mau mudik, pastika aman rumah yang ditinggal, kami dari polsek ukui juga akan memonitoring dan melakukan patroli dirumah-rumah yangditinggal pemilknya.

Harapaya dengan digelarnya jumat curhat setiap pekan, polsek ukui dapat menjalin kedekatan dengan masyarakatnya sekaligus mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan kemudian yang akan di carikan solusinya secepat mungki.














ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close