Notification

×

Iklan

Iklan

Cuti Lebaran Habis, Bupati Bartim Ingatkan ASN Turun Tepat Waktu

26 April 2023


 

Foto Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

Zonamerdeka.com,Barito Timur -Cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 telah selesai, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja tepat waktu dan tidak menambah liburan dengan alasan apapun. 


Usainya waktu libur tersebut ,tegas Bupati, merujuk pada SKB 3 menteri terbaru dan Keppres Nomor 8 tahun 2023, cuti bersama Lebaran 2023 berlaku mulai 19 April 2023 hingga 25 April 2023.


“Jadi saya ingatkanseluruh ASN dalam jajaran Pemkab Bartim besok Rabu26 Afril diwajibkan masuk kerja sesuai keputusan pemerintah secara nasional, jangan tambah cuti”, kata Bupati Ampera, Rabu (26/4/2023) .


Terkait hal tersebut Ampera menegaskan, dirinya akan mengecek kehadiran ASN melalui Sekretaris Daerah dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bartim. 


“Hal itu kita lakukan demi menjamin kelancaran pelayanan publik, apalagi saya kira waktu libur dan cuti yang diberikan sudah cukup untuk dimanfaatkan untuk merayakan lebaran bersama keluarga”, tegasnya


Selain itu Bupati Ampera mengatakan ,jika kedapatan ASN tidak hadir, akan ada sanksi tegas sesuai regulasi yang berlaku bagi ASN yang menambah waktu libur tanpa keterangan.


Tak lupa juga orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kala Lawah itu menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan bagi ASN serta aparatur lainnya yang tetap bertugas saat libur Lebaran/cuti bersama.


“Sesuai dengan jadwal yang diatur, sebagian dari ASN tetap bekerja selama libur ini seperti yang bertugas di pelayanan kesehatan dan posko pelayanan lebaran.


"Kita doakan ,semoga loyalitas, pengabdian yang tulus anda sekalian mendapat balasan setimpal dari Tuhan”,tukasnya. (Yulius Yartono ).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close