Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka Mulkan Sebut Momen Idul Fitri 1444 Hijriah Kita Saling Maaf Memaafkan Dan Tidak Luput Dari Kesalahan

23 April 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, Mulkan mengajak untuk saling memberi maaf dengan tulus dan ikhlas pada lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini. Menurutnya, siapapun manusia tak pernah luput dari kesalahan baik disengaja maupun tanpa disengaja.Sabtu (22/4/2023).


Ramadan yang baru berlalu juga diharapkannya menjadi momentum yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Bangka untuk meningkatkan rasa kebersamaan atau kekompakan," ucap Bupati Mulkan


“Mari kita saling memaafkan, karena kita semua pasti ada berbuat salah, khilaf, sehingga hubungan kita sesama manusia ini bisa terjalin terus dengan baik. Dalam membangun Pemerintah Daerah dan masyarakat selalu kompak, karena kunci kita bisa berhasil itu adalah kebersamaan.


Di sisi lain Mulkan, juga cukup terharu karena Idul Fitri 1444 Hijriah ini sudah bisa dirayakan dalam suasana jauh lebih normal dibanding 3 tahun sebelumnya saat pandemi pada masa puncaknya," ujar Bupati Mulkan


“Tapi tetap jangan berlebihan, kita syukuri kondisi sudah lebih baik, kita sama-sama menjaga agar pandemi tidak naik lagi. Selamat Idul Fitri,” tegas Bupati Mulkan. (WW)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close