Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Masyarakat, Polsek Bunut Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat

21 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Penghujung Ramadhan  1444 Hijriah tahun 2023, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Seperti hari ini, Jumat (21/4/2023) di   Warung Buk Siti Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.IP yang di wakili oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H didampingi Briptu Teofilus C. Siregar dan dikuti Masyarakat Bunut.

Topik permasalahan, Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik, Puskesmas, Camat, Desa, dan Pelayanan Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa  pertanyaan  dari masyarakat. Antara lain, Kantor Polsek Bunut tutup dan apabila ada orang tua yang melakukan pemukulan kepada anaknya apakah bisa dilaporkan.

Pertanyaan itu, langsung di tanggapi oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Romi Saputra, S.H, yakni Polsek Bunut ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada tutupnya.

"Bisa datang kapan saja, karena kita ada personil yang piket stand by di Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat 24 jam, nonstop untuk masyarakat," imbuhnya.

Untuk kasus pemukulan yang dilakukan oleh orang tua terhadap anaknya. Dimana dalam laporan itu, mengakibatkan luka lebam ataupun berdarah. Maka segera melaporkan ke Polsek Bunut dan akan kita tindak lanjuti.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close