Notification

×

Iklan

Iklan

Angkatan 88 SMPN 1 Sawahlunto Gelar Reuni Akbar Di Khas Hotel Ombilim

26 April 2023


 



Sawahlunto.zonamerdeka.com - Taragak Konco Lamo karena sudah 35 tahun tidak berkumpul dan bersenda gurau bersama, alumni 88 SMPN 1 Sawahlunto selenggarakan Reuni Akbar bertempat di Etten Garden, Hotel Khas Ombilin, Selasa 25 April 2023.


Acara yang digelar dalam suasana Idul Fitri 1444 H tersebut berjalan penuh keakraban serta dimeriahkan dengan orgen tunggal, makan bersama hingga hiburan Kim berhadiah pada malam harinya.


"Selain halal bihalal Idul Fitri 1444H, acara ini juga dimaksudkan untuk menjalin kembali silaturahmi yang sudah sekian lama terputus (kurang lebih 35 tahun) karena berjauhan dan faktor kesibukan masing - masing" kata ketua Alumni angkatan 88, Seldra Yosef.


"Semoga melalui acara ini, dapat kembali menyambung tali silaturahim sebagai sesama alumni SMPN 1 Sawahlunto khususnya angkatan 88" katanya.


Sementara itu, salah seorang Steering Committee, Ida Yani mengungkapkan bahwa total dari seluruh siswa/siswi angkatan 88 ini berjumlah 280 orang.


"Berdasarkan absensi, Alhamdulillah dari 280 orang rekan - rekan seangkatan, sudah hadir hingga siang ini sebanyak 140 orang yang sebahagian besarnya adalah perantau yang berdomisili di luar kota bahkan provinsi" kata Ida Yani disela kesibukannya mengelola pelaksanaan reuni tersebut.


Terlihat suasana riuh penuh gelak tawa saat perwakilan masing - masing kelas mengikuti games yang dibuat untuk lebih mendekatkan kembali hubungan persahabatan yang sudah terjalin lebih dari 35 tahun silam dan selain games, peserta yang hadir juga ada yang berhibur menyanyikan tembang - tembang lawas diiringi orgen tunggal .


Acara ini berlanjut hingga malam hari yaitu hiburan Kim berhadiah bersama Kinantan grup. 


"Terimakasih atas kehadiran segenap rekan - rekat seangkatan , Insya Allah tahun depan kita lanjutkan dengan event yang lebih besar lagi" kata Ketua Panyelenggara reuni, M. Haryono.


"Selamat Idul Fitri , Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin" ucap M. Haryono atau yang lebih akrab disapa Adiak.

(Yanto/ Faiz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close