Notification

×

Iklan

Iklan

Kepada Warga Membutuhkan, Bhayangkari Ranting Ukui Berikan Bantuan Sosial

11 Maret 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Ketua Bhayangkari Ranting Ukui Ny. Ana M. Sinaga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan di Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Sabtu (11/3/2023)


Ketua Bhayangkari Ranting Ukui Ny. Ana M. Sinaga mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari ranting Polsek Ukui untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan, Sebagai Bhayangkari disamping mendukung suami dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tentunya kami Bhayangkari turut aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti apa yang kami laksanakan hari ini dan hal-hal positif seperti ini tetap akan kami laksanakan secara berkala dengan menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kaum lansia, penyandang disabilitas dan penderita sakit menahun” Tutup Ny. Ana M. Sinaga.


Dalam kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H.,M.H mengatakan agenda hari ini mendampingi kegiatan bhayangkari ranting Polsek ukui bertajuk "Bhayangkari Peduli". 

Ada 2 (dua) warga masyarakat yang dikunjungi dimana salah satunya seorang bapak yang menderita sakit cukup lama sehingga tidak dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari guna menafkahi keluarganya sedangkan salah satunya lagi adalah seorang ibu yang sudah renta.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close