Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Meningkatkan Minat Siswa, Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

01 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Mensukseskan Penerimaan Calon Anggota  Polri Tahun Anggaran 2023, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan melaksanakan sosialisasi penerimaan di SMAN I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/2/2023) kemarin.


“Kegiatan sosialisasi disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak dengan pendampingan dari guru SMAN I Kelurahan Teluk Meranti," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.


Ia mengatakan, jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi ada minat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri Tahun 2023.


Sosialisasi dengan sasaran di sekolah, supaya para siswa nanti yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.


”Informasi yang disampaikan sebagai gambaran umum tentang perekrutan anggota polri. Karena untuk mengikuti proses rekrutmen harus memenuhi persyaratan,” terang Kapolsek.


"Kita harapkan kepada siswa yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan lainnya untuk bisa diterima menjadi anggota Polri melalui seleksi yang dibuka," tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close