Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

19 Maret 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Patroli Jalan Kaki Akhir Pekan Polsek Ukui dalam menjaga kamtibmas sekaligus menekan angka kriminalitas diwilayahnya dengan menggelar patroli sambang ke Pasar Tradisional Kelurahan Ukui.

Dengan mengerahkan regu patroli berjumlah 3 personil dipimpin Aiptu Arfie Tomief, petugas berdialog dengan warga yang dijumpai di pasar, Minggu 19 Maret 2023. 


Dikonfirmasi temat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal kegiatan anggotanya "Iya setiap akhir pekan kita gelar patroli jalan kaki di pasar tradisional, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman" ujarnya


Menurutnya aktifitas diakhir pekan kunjungan masyarakat melakukan kunjungan ke Anjungan Tunai, Pasar, Dan Objek Wisata, untuk itu kita lakukan monitoring disekitarnya.


Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling melindungi, tetao waspada  terhadap orang tidak dikenal, selalu awasi anak-anaknya, bila menemui kendala segera laporkan ke petugas. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close