Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tangkal Tindak Kejahatan, Polsek Langgam Rutin Lakukan Patroli

09 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mencegah tangkal tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), personel Polsek Langgam terus melakukan patroli di wilayah hukum.


Kegiatan itu juga sekaligus sosialisasi terhadap masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat beraktivitas.


Kegiatan ini dilakukan oleh Aipda Sastro Sigalingging dan Aipda Yulhendra serta Bripka Ari Budiman di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (9/3/2023).


Aipda Sastro Sigalingging mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka pihaknya melakukan patroli dialogis secara rutin.


“Kepada masyarakat mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditentukan,” ujarnya.


“Kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. Karena tindak kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan saja,” tambah Sastro.


Selain pengamanan, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.


“Kami mengajak masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun,” sebutnya.


Melalui patroli dan sosialisasi ini, pihaknya sangat berharap masyarakat dapat bekerja sama dalam mencegah tindak kejahatan dan penyebaran wabah Covid-19.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close