Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Penerimaan Anggota Polri, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi di Sekolah

13 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mensukseskan penerimaan Polri TA 2023, Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan sosialisasi penerimaan calon penerimaan anggota Polri Tahun 2023 di SMAN I Pangkalan Kuras  yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (13/3/2023).


“Kegiatan sosialisasi disampaikan oleh Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh para siswa SMAN I dengan pendampingan dari guru," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, S.H.


Ia mengatakan, "Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari pimpinan agar mensosialisasikan kepada masyarakat. Jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi ada minat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri Tahun 2023," ucapnya.


Sosialisasi dengan sasaran di sekolah, supaya para siswa nanti yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.


”Informasi yang disampaikan sebagai gambaran umum tentang perekrutan anggota polri. Karena untuk mengikuti proses rekrutmen harus memenuhi persyaratan yang tercantum pada brosur yang sudah kita bagikan,"terang Kapolsek.


Kita harapkan kepada siswa yang berkeinginan mendaftar menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan lainnya untuk bisa diterima menjadi anggota Polri melalui seleksi yang dibuka, ”imbuh Kapolsek.


Jika saat ini belum bisa mengikuti proses seleksi, kita dorong untuk tetap semangat agar bisa mengikuti proses rekrutmen berikutnya, dengan mempersiapkan diri lebih baik.


" Bila pada kesempatan sosialisasi ada hal yang kurang, kita persilahkan untuk menghubungi pihak kepolisian, guna memperoleh informasi yang dibutuhkan, ” pungkas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close