Notification

×

Iklan

Iklan

Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo, Kapolres Pelalawan Cetak Gol Dalam Pertandingan Melawan Tim Media

13 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H., S.I.K ikut dalam turnamen mini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Pelalawan pada Minggu (12/3/2023) sore.


Tak tanggung-tanggung, Kapolres masuk  menjadi pemain inti yang tergabung dalam kesebelasan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) A Kabupaten Pelalawan yang dimotori oleh Bupati Pelalawan H. Zikri Misran.


Dalam pertandingan melawan tim A Media Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci tersebut, Kapolres berhasil memaksa kiper Tim Media A mengambil bola di gawangnya.


Setelah mencetak gol, orang nomor satu Kepolisian di Kabupaten Pelalawan ini, sempat merayakan gol dengan selebrasi ala pemain Mega bintang Cristiano Ronaldo.


Kapolres AKBP Suwinto, S.H., S.I.K setelah pertandingan mengatakan, gol tersebut merupakan gol pertama ketika menjadi pemain bola.


"Luar biasa, selama main bola seingat saya itu gol perdana," ungkap Kapolres sambil ketawa.


Untuk diketahui, hasil akhir pertandingan Forkopimda Kabupaten Pelalawan melawan Tim Media A Kabupaten Pelalawan yang di hadiri ratusan penonton tersebut, berakhir 3-0 kemenangan untuk Tim Forkopimda.


Pada babak pertama, Bupati Pelalawan M. Zukri juga mencetak gol dari tendangan bebas melengkung, sebelumnya pemain Tim A Media melakukan pelanggaran dan wasit meniup peluit pertanda pelanggaran.


Selain Kapolres, pertandingan untuk menjalin silaturahmi ini, anggota Polsek Pangkalan Kerinci juga ikut memperkuat Tim Forkopimda. (Cuan)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close