Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Secara Rutin, Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang di Masjid Desa Muda Setia

08 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sholat subuh dan silaturahmi dengan warga, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gelar kegiatan program Subuh Harmoni, Rabu (8/3/2023).


 Bertempat di Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Timur KM 31 Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh KA SPK I Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Zaini 


Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid Sumanto, Imam Mesjid Ustad Namad, Unit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, Tokoh Masyarakat Desa Muda Setia, Jemaah Sholat Subuh yang hadir 20 Orang.


Adapun rangkaian kegiatan dalam Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang antara lain sbb :


1. Sholat Subuh Berjamaah.

2. Pembukaan oleh pengurus Mesjid. SUMANTO.

3. Tausiah oleh Ust. NAMAD. 

4. Doa

5. Selesai.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ketua MUI Bandar Seikijang H. SUARDI HARUN dengan diikuti 20 orang jemaah. 


Adapun beberapa penyampaian dalam kata sambutan oleh Bhabinkamtibmas. Antara lain Ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri kepada masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close