Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Membuka Seleksi Kompetensi PPPK Pemkap Minsel Tahun 2022

26 Maret 2023


 

Minsel, zonamerdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH membuka secara Resmi Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan T.A 2022


Seleksi tersebut dilaksanakan di Kantor Regional XI BKN Manado Pada Hari Minggu 26 Maret 2023, dengan jumlah total keselurahan peserta 338 org. 




Terdapat 6 peserta yang mengikuti seleksi di Gorontalo (dilaksanakan besok 27 Maret 2023) dan 1 peserta di Manokwari ( sudah dilaksanakan tgl 21 Maret 2023), dan yang mengikuti seleksi di Kantor Regional XI BKN Manado 331 Peserta. 



Pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Kab Minahasa Selatan akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tgl 26 dan 27 Maret 2023. 


Pada hari pertama terjadwal 219 peserta dan untuk hari kedua terjadwal 112 peserta. 




Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Aparatur yang berkualitas dan berintegritas untuk  melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di jajaran Pemkab Minsel.


Bupati FDW Menyampaikan harapannya kiranya semua boleh lulus olehnya para peserta harus semangat, manfaatkan potensi yang dimiliki dengan sebaik mungkin, Tutup Bupati FDW .


Setelah membuka acara secara resmi Bupati Franky Donny Wongkar, SH meninjau langsung pelaksanaan seleksi di ruangan seleksi yang turut didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XI BKN Manado, Bpk. Jovinus Jefry Montolalu., Kaban BKPSDM Minahasa Selatan Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si., Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan., S.STP.,M.Si.

//  Hanny M //








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close