Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bangka Gelar Patroli Sahur

26 Maret 2023


 




Bangka, zonamerdeka.com - Sat Lantas Polres Bangka, di bulan suci ramadan, selain menjaga dan memelihara ketertiban berlalu lintas, juga melakukan kegiatan Patroli Sahur, Minggu (26/03/2023) di seputar lingkungan Sungailiat, Kabupaten Bangka.


Dijelaskan Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., bahwa  kegiatan Patroli Sahur dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Bangka dengan menggunakan mobil dan berkeliling di jalan atau pemukiman warga.  Kegiatan ini merupakan tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama dalam bulan suci ramadan, 

"Dengan patroli sahur diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," tutur Iptu Rizka Siti Amalia.


Menurutnya, selain itu personil Sat Lantas Polres Bangka yang melakukan patroli sahur juga membangunkan masyarakat untuk sahur, " Kemudian juga melakukan kegiatan pengamanan sholat tarawih, pengamanan pasar takjil dan patroli di jam jam rawan, sehingga terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas," Tegas Iptu Rizka Siti Amalia. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close