Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Sambangi Warga Binaan

15 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan patroli sambang warga, Rabu, (15/03/23)


Dalam kegiatan ini Polsek Kerumutan menyasar Desa Tanjung Air Hitam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH,.SIK melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Edi Winoto membenarkan hal tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat.


“Polsek Kerumutan selalu aktif melakukan patroli sambang kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.


Saat bertemu warga, kata Kapolsek, pihaknya mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, serta tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (HOAX) serta tidak main hakim sendiri.


Selain itu memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada warga dan tindak Kejahatan Lainnya diwilayah Kecamatan Kerumutan.


Disampaikan Kapolsek, dalam patroli itu selain menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, personil juga melakukan patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan pesan, apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Pelalawan maupun Polsek Kerumutan agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama. Ujar Ipda Edi Winoto.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close