Notification

×

Iklan

Iklan

Sambang Duka Harmoni, Polsek Ukui Berikan Dukungan Moril dan Bantu Pemakaman Jenazah

15 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Melalui Kegiatan Personilnya Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Andrian melaksanakan sambang duka ke rumah salah satu warga yang mengalami kemalangan di desa bagan limau, kemarin sore Selasa (14/3).


Bripka rudi andrian mendatangi rumah duka berikan dukungan moril serta empati kepada keluarga yang ditinggalkan sekaligus membantu proses pemakaman.


Ditempat terpisah, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan


”Kegiatan sambang duka merupakan program polri ke masyarakat, sekaligus menyambung silahturahmi dengan Masyarakat agar semakin erat.



“Kehadiran polsek ukui dalam menyambangi rumah duka sebagai bentuk empati dan untuk meningkatkan rasa peduli kita antar sesama, Kami dari keluarga besar polsek ukui mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi terbaik Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan dapat lebih tabah menghadapai semuanya.



Harapannya, dengan kegiatan sambang duka ini hubungan silaturahmi antara polsek ukui dengan masyarakat semakin erat sehingga dapat mempermudah pemeliharaan kamtibmas yang harmonis dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close