Notification

×

Iklan

Iklan

Rudianto Tjen Awali Lomba Mancing HUT PDI- Perjuangan ke-50

17 Maret 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Ir.Rudianto Tjen anggota DPR-RI dapil Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung, mengawali lomba mancing, rangkaian HUT PDI-Perjuangan ke 50. Lomba berhadiah total Rp.40 juta, diikuti 500 pemancing, digelar Rabu (15/03/2023) di kolam pemancingan milik Ketua DPRD Bangka, Iskandar, Jalan Lintas  Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.


Dalam sambutannya Rudianto Tjen menyebutkan mengaprisiasi giat lomba mancing dan merasa bersyukur bisa hadir serta mengawali memancing dalam lomba mancing.  Tentunya dengan kegiatan ini  bisa menyalurkan hobi mancing, mengingat selama 2 tahun lebih,  kita sepi kegiatan karena  wabah pandemi Covid-19, 

"Namun saat ini berkat kebijakan dan keberanian Presiden RI, Joko Widodo,  memberi vaksin secara gratis kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, maka  wabah pandemi Covid-19. berlalu. Sehingga kita bisa menggelar beragam kegiatan, " tuturnya.


Dikatakan lebih lanjut Rudianto Tjen dalam sambutannya, bahwa diharapkan lomba mancing,  bisa memberi hiburan sembari  berolahraga bagi warga masyarakat di kabupaten Bangka," Saya berharap lomba mancing yang dilakukan pengurus PDI-Perjuangan Bangka Belitung bersama Rudi Center ini, bisa  mempererat  tali silahturahmi  persaudaraan diantara warga masyarakat," ujarnya.


Sementara  Ketua DPRD Bangka, Iskandar mengaprisiasi untuk  Rudianto Tjen yang telah hadir bersedia membuka  champoinship lomba mancing. Selaku panitia penyelenggra, dirinya bersama panitia melakukan persiapan cukup lama. Namun berkat kegigihan panitia, akhirnya lomba mancing terlaksana, 

"Untuk persiapan lomba ini, kolam pemancingan  sudah hampir tiga bulan, di sebar ikan bawal, patin dan lele serta gabus. Sedang untuk hadiah bagi  pemenang, untuk pemenang  pertama mendapat Rp.10 juta dan  pemenang ke dua memperoleh Rp.7,5 juta serta pemenang ke tiga Rp.5 juta. Sedang pemenang ke empat mendapat Rp.2 juta serta pemenang ke lima mendapat Rp.1 juta. Selain itu para  pemenang juga mendapat trophy plus piagam, " ungkap  Iskandar. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close